Download Mozilla Firefox 3.5

    Mozilla Firefox merupakan browser yang sedang populer saat ini, bahkan kepopuleran mozilla fierfox telah menggeser kepopuleran internet explorer yang notabene merupakan browser buatan microsoft. Bowser berlogo serigala api ini merupakan salah satu software komputer yang wajib kamu miliki. Kenapa wajib?  karena menurut saya  browser ini merupkan browser dengan performa tercepat,terbukti sebagian besar netter, apa lagi di Indonesia banyak yang menggunakan software yang satu ini karena keamanan, kompatibilitas tampilan web atau blog dan kecepatan akses yang unggul diantara Browser lainnya.Berikut beberapa kelebihan  mozilla firefox :

  1. Ukuran aplikasi yang relatif kecil, yaitu sekitar 4,7 MB, dibanding IE yang dapat mencapai 80 MB  
  2. Mendukung berbagai jenis jalan pintas untuk aksi, baik yang berupa tombol pintas misalnya Ctrl+T untuk membuka tab baru maupun gerakan mouse pintas (mouse gesture) misalnya menekan tombol kanan mouse sambil menggeser mouse ke kiri menuju halaman sebelumnya.
  3. Penghentian pop up, yang secara otomatis telah terintegrasi dalam penginstalan awal.
  4. Mampu mematahkan pembatasan aksi pengguna, misalnya penyembunyian status bar atau penguncian browser, sehingga pengguna tidak dapat memperbesar atau memperkecil ukuran browser.
  5. Penampilan halaman yang lebih lapang dengan area toolbar lebih ringkas.
  6. Fitur organisasi bookmark yang mampu mengorganisasi beberapa tab sekaligus.
  7. Tampilan browser dapat dikustomisasi menggunakan skin.
  8. Fitur menjelajah internet dengan tab. Fitur demikian akan memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa URL sekaligus dalam satu jendela browser.
  9. Hasil cetak halaman secara otomatis diperkecil, sehingga tidak terpotong seperti halnya IE.
  10. Lebih aman, tidak ada lubang-lubang sekuritas seperti yang terdapat pada IE
Download Mozilla Firefox 3.5


Download Mozilla Firefox 3.5 versi portable





    0 komentar:

    Leave a Comment