Ciri-Ciri PTC Scam

PTC merupakan bisnis gratis yang sangat menguntungkan. Kita bisa meraup ratusan dolar hanya dengan mengeklik. Bagi anda ingin ikutan dalam program PTC anda harus waspada karena tidak sedikit PTC yang ada di jagat internet ini adalah SCAM atau Penipu. Jadi untuk memilih PTC yang baik, anda harus mengetahui dulu beberapa ciri-ciri PTC yang scam untuk memudahkan anda memilih PTC yang baik. Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri PTC yang scam alias penipu.

PTC scam tidak mempunyai forum dalam situsnya. Meskipun punya pasti tidak diolah dengan baik. Ini adalah ciri-ciri yang sangat kentara. Saya jarang sekali ikut PTC yang tidak mempunya fasilitas forum. Sedang pada PTC yang sungguh-sungguh menjalankan programnya, kebanyakan mempunyai forum. Kita bisa masuk dan melihat-lihat forum tersebut. Membaca obrolan para member. Dari sini kita tahu dan yakin bahwa PTC tersebut scam atau tidak.

PTC Scam selalu menjanjikan bayaran yang tinggi untuk membernya.Kalau anda mengetahui ada PTC yang yang membayar lebih dari 1 dolar perkliknya, maka PTC tersebut cenderung Scam. Kenapa? Karena tidak rasional bin tidak logis saja kalau ada PTC yang membayar publishernya sebesar itu. Siapa yang mau beriklan nantinya? Pokoknya kalau menjanjikan bayaran perklik lebih dari 1 dolar maka scam. Apalagi menjanjikan perkliknya ratusan dolar. Logis sajalah.

PTC Scam iklannya sedikit, cenderung mengiklankan situsnya sendiri. Banyak iklan yang diulang-ulang agar kelihatan banyak pengiklannya.

WebsitePTC menggunakan Hosting dan Domain gratis seperti .co.nr, .co.cc, .tk, .
Jika pemilik PTC punya cukup modal, tentunya dia akan menyewa hosting berbayar yang kualitasnya jauh lebih bagus. Dengan kata lain, PTC yang menggunakan domain gratisan, dapat dipastikan pemilik PTC nggak punya modal.

PTC Scam payout-nya terlalu besar.Sedang PTC sejati (bukan scam) dalam menentukkan payout biasanya sedikit.

Pemilik PTC tersebut tidak transparan. Tidak menampakkan dengan jelas siapa mereka.

Berubahnya alat pembayaran, yang dilakukan karena alasan bahwa alat pembayaran PTC tersebut kena limited sehingga tidak bisa membayar member. Hal ini sudah terbukti dan biasanya terjadi dengan alat pembayaran paypal.

PTC scam dalam situsnya tidak mempunyai fasilitas Delete Account (mengapus keanggotaan sendiri) untuk membernya.Sedang bagi PTC sejati akan legowo jika ada anggota yang akan mencabut keanggotaannya sendiri.

PTC scam tidak memiliki payment dalam FAQ/TOS/Privacy Policy Sebelum memutuskan untuk mendaftar di sebuah PTC, kita sebaiknya membaca TOS dengan seksama. Lihatlah detail mengenai pembayaran. Jika tidak ada detail mengenai pembayaran, lebih baik nggak usah daftar. Selain itu, ada website PTC yang pembayarannya butuh waktu yang lama, kita harus berpikir lebih jauh untuk mendaftar ke website PTC seperti ini. Waktu pembayaran yang sangat lama ini dapat membuat dolar kita terbuang sia-sia. Bisa saja ketika payment kita masih pending audit, tiba-tiba website PTC tersebut sudah kabur. Untuk itu, lebih baik kita bergabung ke website PTC yang pembayarannya cepat.

Yang terakhir (menurut saya), silahkan anda googling mencari apakah PTC tersebut scam atau tidak.

0 komentar:

Leave a Comment