Definisi PTC

Apa itu PTC ???
PTC (Paid To click) merupakan  sebuah program di internet yang memungkinkan kita mendapatkan dollar gratis dari internet. Kita hanya diharuskan mengklik dan melihat iklan lalu kita pun mendapatkan dollar atau (click, view, earn)

Dari mana mereka membayar kita?
Tentunya mereaka membayar kita (member) dengan penghasilan yang didapat dari iklan mereka. Jadi mereka berbagi penghasilan dengan kita. Karena mereka juga butuh orang untuk melihat iklan mereka.

Berapa Saya dibayar ?
Tergantung pengelola PTC nya. Kebanyakan PTC membayar membernya antara 0,01 USD - 0,02 USD. PTC yang membayar antara kisaran ini biasanya adalah PTC yang bagus dan bukan Scam. Kalau ada PTC yang berani membayar perkliknya lebih dari 1 Dollar, maka PTC tersebut bisa kita curigai bakal Scam.

Kok bayarnya sedikit ?
Kalu diliat dari perkliknya memang sedikit, cuma kisaran 0,01 - 0,02 perklik. Tapi itu kan untuk sekali klik. Sedang dalam seharinya kita bisa mendapatkan 10 iklan yang berarti 10 klik. Sedang kita mengkikuti beberapa PTC asli. Tinggal kalikan saja. Perhari, perbulan, dan per PTC.
Tentu bakal tetap sedikit jika kita sendirian. Kita bisa mencari Referral atau downline agar penghasilan kita berlipat. Semakin banyak downline kita, semakin cepat pula dollar kita.

Bagaimana Cara kerja PTC ??
Mungkin kamu berfikir “memangnya tidak rugi PTC itu membayar kita?kalau anggotanya sedikit sih tidak apa-apa, lah kalau ribuan atau jutaan?”. Pikiran itu yang selalu membuat orang untuk enggan mencoba bisnis ini. Padahal,

Cara kerja PTC adalah mereka menyediakan tempat bagi para produsen untuk mengiklankan produk atau jasanya di PTC dan mematok harga misalkan 5 dollar setiap terjadi 50 klik atau setiap klik PTC mendapat hasil 0.1 dollar, sedangkan anggotanya hanya mendapat 0.01 dollar per klik, lalu kemana sisanya yang 0.09 dollar? Itulah keuntungan untuk website PTC. Jadi walaupun kelihatannya rugi tetapi PTC sebenarnya untung karena pembayaran dari pengiklan lebih besar daripada yang diberikan kepada anggotanya.

Semakin banyak anggota suatu PTC, semakin terkenal PTC itu yang artinya semakin banyak pengiklan yang percaya untuk memasang iklannya, dari sanalah keuntungan PTC didapat. Begitulah cara kerja PTC.

Apa itu Referral?
Referral merupakan orang yang kita ajak untuk ikut bergabung. Atau istilah lainnya adalah Downline.
Semakin banyak referral kita, semakin cepat dollar kita.
Gimana cara mencari Referral ?
Anda tidak harus mengajak langsung teman anda untuk bergabung jika anda malu. Anda bisa mengajak melalui tulisan anda di blog seperti yang saya lakukan ini. Anda juga bisa mengajak melaui e-mail.Syukur-syukur anda mengajak dan menjelaskan langsung face to face.
 

Kapan Saya Akan di bayar ?
Kita diabar,apabila saldo kita telah mencapai jumlah tertentu,Istilahnya minimal payout.Pembayaran biasanya menggunakan e-currency,terutama Alertpay dan Paypal.

Masih bingung tentang PTC ?
Tentu saja anda masih bingung karena anda belum mengikuti PTC. Kebanyakan teori malah makin membingungkan kita. Jadi tunggu apalagi? Silahkan praktekkan sendiri dengan bergabung dalam program PTC yang benar-benar membayar dengan mendaftar melalui macam-macam banner disamping. Anda akan bekerja sama dengan saya mengikuti PTC tersebut. Seiring berjalananya waktu anda akan tahu seluk-beluk PTC. Bukan cuma teori saja.

Silahkan daftar, klik banner dibawah ini :
 

0 komentar:

Leave a Comment